oleh

Kecamatan Sinjai Utara Gelar Rapat Kordinasi Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Bahas Kesejahteraan Perangkat Desa/Kelurahan

Kabarsinjai.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Melalui Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara menggelar rapat kordinasi bidang pemerintahan dan pembangunan tingkat kecamatan. Rapat ini dibuka oleh Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong di Aula kantor Camat Sinjai Utara. Senin, (27/11/2017).

Camat Sinjai Utara, A. Irwansyahrani Yusuf mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk evaluasi dan koordinasi pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kelurahan, serta pelaksanaan pemerintahan khususnya menyangkut kesejahteraan perangkat Desa/Kelurahan.

Sementara itu Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong dalam sambutannya saat membuka rapat kordinasi tersebut menyampaikan sebagai pelaku pemerintahan telah merencanakan seluruh kebutuhan masyarakat termasuk kesejahteraan perangkat Desa/Kelurahan di kabupaten Sinjai, namun usaha tersebut masih terbentur pada aturan/regulasi Undang-Undang Desa.

Untuk itu pihaknya mengaku akan berusaha dan berjuang untuk kepentingan masyarakat terkhusus untuk perangkat Desa/Kelurahan seperti, Kepala Lingkungan, Kepala Dusun, Ketua Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) di kabupaten Sinjai.

“Kami bersama Bagian (Kabag) Pemerintahan Setdakab Sinjai telah berupaya dengan keras namun terbentur dengan regulasi. menyangkut kesejahteraan perangkat Desa/Kelurahan memang menjadi masalah untuk kita, tetapi Insya Allah tahun 2018 mendatang pemerintah daerah telah menyiapkan langkah untuk meningkatkan kesejahteraan sesuai komitmen bapak Bupati,” jelasnya.

Rapat kordinasi bidang pemerintahan dan pembangunan tingkat kecamatan ini juga dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setdakab Sinjai, A. Yusran Maddolangeng, Para Lurah dan para Kepala Lingkungan, RW, RT se Kecamatan Sinjai Utara. (*)

Editor    : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU