oleh

Kecewa!!! Asosiasi Driver Sinjai Minta DPRD Perhatikan Aspirasinya

Kabarsinjai.com – Asosiasi Driver Sinjai kecewa dengan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, yang sampai pada hari ini belum ada solusi terkait keluhan persoalan Angkutan Perintis (Damri) yang beroperasi di Sinjai.

Hal ini diungkapkan oleh, Ketua Asosiasi Driver Sinjai Azhar, Selasa (12/09) yang mengaku heran dengan wakil rakyat Sinjai, karena terkesan menghindar dan saling tunjuk ketika ditanya terkait persoalan ini.

“Sampai saat ini kami hanya dijanji saja, kalau kita konfirmasi mereka saling tunjuk padahal beberapa kali sudah memasukkan aspirasi dengan berharap bisa dicarikan solusi namun nyatanya kami dibohongi,” kata Azhar.

Kemudian dikatakan Asosiasi Driver Sinjai, mengancam akan kembali melakukan aksi demonstrasi jika hal ini sengaja didiamkan.

“Kami akan turun aksi kembali mempertanyakan itu, permintaan kami cukup sederhana yakni apa hasil dari rapat kalau memang DPRD Sinjai serius menangapi keluhan kami ini”, tambahnya.

Lebih lanjut Azhar mengaku, tidak mempermasalahkan jika mobil Damri beroperasi di Sinjai, namun dia meminta agar tarifnya Jangan terlalu rendah yang hanya berkisar Rp 40 Ribu sampai 50 ribuan.

“Kasian kita ini dari driver lama sedangkan kita ini tarifnya berkisar sampai Rp 80.000-an”, keluh Azhar.

Tuntutan sementara yang dihimpun aspirasi dari beberapa sopir, yakni seimbangkan sewa antara Damri dengan transportasi angkutan lainnya, Damri harus mengambil penumpang satu titik saja jangan mengambil penumpang di jalan serta Damri tidak boleh mengambil penumpang pendek.

Terpisah, DPRD Sinjai saat akan dikonfirmasi terkait persoalan ini sedang melakukan rapat tertutup membahas anggaran. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU