oleh

Kedua Kalinya, Bupati ASA Bareng Istri Tercinta Disuntik Divaksin

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kembali menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jalan Persatuan Raya. Selasa sore, (10/08/2021)

Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga istri orang nomor satu di Sinjai dan segenap anggota rumah tangga Rujab, Bupati ASA terlebih dahulu menjalani proses skrining hingga akhirnya dilakukan penyuntikan vaksin.

Saat ditemui awak media, Bupati ASA yang didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dr. Kahar Anies, mengaku tidak merasakan efek apapun setelah menjalani vaksinasi tahap kedua tersebut.

“Alhamdulillah, saya beserta istri dan teman-teman di rujab telah divaksin kedua. Rasanya biasa-biasa, hanya seperti disuntik biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sebuah Rumah Panggung di Tellulimpoe Habis Dilahap Api

Walaupun memang kata ASA, sesaat setelah melakukan vaksinasi pertama merasakan kantuk, namun dirinya mengaku hal itu tidak mempengaruhi kesehatannya.

“Vaksin tidak mempengaruhi kesehatan saya, walaupun waktu menjalani vaksin pertama efeknya membuat saya mengantuk,” tambahnya.

Melalui kesempatan ini, Bupati yang juga merupakan ayah lima orang anak itu mengajak setiap elemen masyarakat untuk segera melakukan vaksin di tempat atau fasilitas kesehatan (faskes) yang ada di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Pesan Penting Bupati ASA Di Momentum Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

“Saat ini kita di Sinjai ada penambahan jumlah dosis vaksin, mudah-mudahan masyarakat kita dalam waktu singkat bisa mencapai target Herd Imunity,” harapnya.

Disamping itu, vaksinasi juga telah mengalami uji klinis dan mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU