oleh

Keenakan ‘Siskamling’ di Rumah Janda, Seorang Kades Ditangkap Warga

KABARSINJAI.COM, – Pagi tadi di Pak Kades Ditangkap Warga “Siskamling” di Rumah Janda kita tau Pak Kades satu ini memang rajin siskamling. Tapi masalahnya adalah dia juga rajin “siskamling” ke rumah satu itu, rumah wanita cantik 35 tahun!

Yuk lanjut kita lihat buntut dari kerajinan “siskamling” yang nggak perlu di Pak Kades ini.

Tingkah laku Pak Kades ternyata sering diperhatikan warganya. Mereka pun kemudian berembug, sekali waktu harus digerebek.

Masak Kades kok memberi contoh tidak baik. Kalau perlu nantinya diimpeachment saja.

Belum lama ini penggerebekan betul-betul dilakukan. Pak Kades masuk rumah janda pukul 21.00 tapi baru pukul 02.00 digerebek.

Agaknya warga memberi kebebasan Pak Kades berekspresi, apapun bentuknya. Dan karena hingga pukul 02.00 tak ada tanda-tandanya keluar, penggerebekan dilakukan.

Didapati warga Pak Kades memang tidur sekamar dengan si janda Husaimah. Meski keduanya didapatkan dalam posisi tidur, tetap saja diproses.

Sebab logikanya, tak mungki Kades Makbul setenang itu nginep di rumah itu, jika tidak sering dapat “kompensasi”. Maka malam itu juga Pak Kades disidang oleh warganya, dengan sanksi adat setempat. Kalau tak dimandikan air selokan, juga suruh bayar denda semen berapa sak. (gunarso ts)

Sumber / Poskotanews.com

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU