oleh

Kehadiran Kepala Bank Sulselbar Sinjai di Acara Golkar Tuai Kritikan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Sinjai, melayangkan kritikan ‘pedas’ kepada Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas.

Kritikan ini terkait kehadirannya dalam acara partai Golkar di lokasi kebakaran Pasar Sentral Sinjai beberapa waktu lalu.

Melalui Saiful, ketua PGK Sinjai mempertanyakan kapasitas kehadiran Kepala Bank plat merah itu dalam acara partai politik.

Meski acara itu dikemas dalam suasana berduka cita, namun kehadiran partai berlambang pohon beringin tersebut tak terlepas dari kepentingan politik. Buktinya, Ketua Golkar Sulsel mendorong Andi Kartini untuk maju bertarung pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca juga: Dua Sentra Industri Tembakau di Sinjai Dapat Bantuan Alat Peracik

“Kami pertanyakan kehadiran pimpinan Bank Sulsel karena hadir di acara politik sementara dia pimpinan Bank pemerintah,” beber Saiful, Senin, (7/2/2022)

Oleh karena itu, dia meminta kepada Pimpinan Kantor Pusat Bank Sulselbar untuk mengevaluasi kinerja bawahannya. Sebab, hal ini sangat merusak dan mencederai nama baik bank Sulselbar.

Baca juga: Karena ini, GSM Beri Penghargaan Kapolres Sinjai

“Pimpinan kantor pusat harus memberi atensi atas kejadian ini, mengevaluasi bawahannya untuk tidak melakukan gerakan yang dapat merusak citra Bank Sulselbar,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe melakukan kunjungan politik ke lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sinjai. Kehadirannya Wali Kota Pare-pare itu memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Acara ini turut dihadiri Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas. (Tim)

Komentar Facebook