oleh

Kejari Baru, Ketua IAD Baru.. Ini Harapan Ketua IAD Wilayah Sulsel!!!

Kabarsinjai.com – Sehubungan dengan Pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai yang baru, maka dengan bersamaan itu pula jabatan ketua Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) Sinjai segera di Sertijabkan dari pejabat lama Ny. Ina Zulianti Sumartono kepada pejabat baru kepada pejabat baru RR Henny Putri Noer Adi yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Senin, (16/10).

Pelantikan dan Sertijab dipimpin langsung oleh Ketua IAD Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), yang disaksikan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Sinjai.

Dalam arahannya, Ketua IAD Wilayah Sulsel, Ny. Nina Jan S. Maringka menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mengabdikan diri selama bertugas, dan semoga dengan ketua yang baru, IAD Sinjai dapat lebih maju.

“Sebagai ketua IAD Wilayah Sulsel saya berharap kepada pejabat baru, agar dapat mengembangkan potensi diri, menambah pengetahuan dan keterampilan, serta meningkatkan kreatifitas kepemimpinan termasuk kemampuan merangkul anggota untuk kemajuan IAD dengan tetap berpedoman kepada AD/ART,” jelasnya.

Pelantikan ini juga ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab, penyerahan buku memory serta penyerahan cinderamata kepada pejabat baru.

Sebelumnya pelantikan dan Sertijab Kejari Sinjai, dari pejabat lama Muhamad Sumartono,SH. MH kepada pejabat baru, Noer Adi, SH. MH dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, DR. Jan Samuel Maringka. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU