oleh

Kejuaraan Bola Basket Bupati Sinjai CUP II Berakhir, Flying Wheel Asal Makassar Juara

KABARSINJAI.COM, Sinjai, — Tim bola basket asal Makassar, Flying Wheel keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Bola Basket Bupati Sinjai Cup II usai mengalahkan Sulbar Selection di partai final dengan skor 65-43, di Lapangan Basket Indoor Sinjai, Rabu malam (26/2/2020)

Perolehan tersebut membuat Sulbar Selection harus puas di posisi kedua, disusul Makassar Warriors lalu Old School Makassar untuk kategori umum.

Sementara kategori Kelompok Umur 18 Putra dan Putri, masing-masing juara pertama direbut Tim bola basket dari Sinjai.

Usai partai final, kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Baca juga: 19 Tim Ikuti Kejuaraan Bola Basket Bupati Sinjai CUP II, Ada Dari Sulbar

Dalam sambutannya, Wabup Sinjai berharap kejuaraan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlet berprestasi.

“Penyelenggaraan turnamen bola basket Bupati Cup II ini memiliki makna untuk menjaga hubungan silaturahim antar atlet baik yang ada di Sinjai maupun dari luar Sinjai,” ungkapnya.

Wabup Sinjai juga menitip pesan kepada seluruh atlet untuk mempersiapkan dan memotivasi diri agar ikut berpartisipasi dalam Porprov XVII 2022 mendatang.

Kejuaraan dalam rangka memperingati HJS Ke-456 serta menyongsong Sinjai Tuan Rumah Porprov 2022 ini, berlangsung selama 6 hari dimulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2020, diikuti sebanyak 19 tim. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU