oleh

Kekalahan Kedua, PSM Makassar Tumbang Di Kandang Barito Putra.

KABARSINJAI.COM – Hasil akhir laga Barito Putera vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2018 di stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) berakhir dengan skor 2-1.

Pada awal pertandingan, tim Barito Putera terlihat terus menyerang lini pertahanan PSM Makassar. Pergesekan yang terjadi antara pemain Barito, Paulo Sitanggang dan Zulkifli Syukur dari PSM berbuah pinalti setelah zulkifli menjatuhkan Paulo.

Pada menit ke-15, Barito unggul satu gol hasil eksekusi pinalti oleh Paulo dan gagal di selamatkan oleh sang kiper PSM, Samsul Arif.

Setelah kebobolan satu gol, PSM terlihat tampil menyerang. Di menit ke-27, PSM menyamakan skor berkat tendangan Saktiawan Sinaga yang berhasil mengoyak gawang Barito. Hingga akhir babak pertama, skor 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua, permainan semakin seru, kedua tim saling berbalas serangan. Di menit 86 melalui umpan Ferdinand Sinaga, Guy Junior hampir saja merobek gawang Barito akan tetapi tendangan Guy justru melambung diatas gawang Barito.

Barito kembali membalas di menit ke-87. Samsul Arif hampir saja membobol gawang PSM dari tendangan keras dari luar kotak pinalti namun mampu ditepis Shahar Ginanjar.

Saling balas serangan antara Barito Putera dan PSM Makassar tak menghasilkan gol. Hingga akhirnya pada injury time, Barito unggul 2-1 berkat tendangan keras Matias Cordoba. Hingga akhir pertandingan skor bertahan 2-1 untuk tim Tuan Rumah.

Untuk sementara Barito Putera menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 poin, sedangkan PSM Makassar berada diurutan ketujuh dengan 6 poin. Diurutan pertama, Persipura Jayapura kokoh dengan 8 poin. (A. Sinar Alam)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU