oleh

Kelas Literasi Jilid II Bersama HIMILP STISIP Sinjai, Ini Tujuannya

KABARSINJAI.COM, SIinjai – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai akan menggelar Kelas Literasi Jilid II dengan Tema “Membangun Idealisme Mahasiswa Melalui Literasi”.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 23-25 Oktober 2019 bertempat di Kampus STISIP Muhammadiyah SinjaI.

Ketua BPH HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai, Azhar Abdillah menuturkan, tujuan kelas literasi ini guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa dalam menulis Ilmiah yang baik dan benar dan menumbuhkan budaya menulis yang kreatif melalui pelatihan jurnalistik.

“Kita berharap setelah kegiatan ini, kedepannya para mahasiswa dapat menulis atau melahirkan karya tulis yang baik”, Terangnya.

Kelas literasi jilid II ini akan diikuti mahasiswa dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Sinjai.

Lihat juga: Selain Menyantuni, KNPI Sinjai Buatkan BPJS Warga Kurang Mampu di Desa Bulukamase

Adapun sasarannya bagaimana mahasiswa kedepannya mampu berdaya saing tinggi.

“Jadi harapan kita semoga semakin tinggi minat mahasiswa dalam membuat sebuah karya yang bernilai edukasi dan berkolerasi”, Sambung Azhar.

Kemudian bagaimana karya-karya itu nantinya dapat mereka terapkan dalam kesehariannya, sehingga tercapailah mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai jiwa Idealisme yang kreatif dan inovatif.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kegiatan ini anda dapat menghubungi langusung Ketua panitia (0823-4681-1628, Sekertaris Panitia (0853-4165-5964) ataupun Ketua BPH Himilp (0852-1375-2463). (**)

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU