oleh

Kembalinya Perssin Berlaga di Liga 3 Indonesia Tumbuhkan Semangat Pendukung

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menyaksikan pelepasan pemain dan Official tim Perssin Sinjai yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia.

Pemain Perssin Sinjai yang berjumlah 25 pemain itu di lepas langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang bertempat di Cafe AA, Selasa (03/09/19) malam.

Orang nomor satu di Lembaga Legislatif ini berharap dengan kembalinya pemain Perssin berlaga di persepakbolaan akan menumbuhkan kembali semangat para pendukung Perssin karena diketahui beberapa tahun belakang Perssin Sinjai sempat fakum.

Abd Haris berpesan untuk para pemain Perssin Sinjai agar tetap sportif dalam berlaga, “Tidak ada yang namanya kemenangan tanpa adanya sportifitas, bermainlah secara terhormat dan tidak memperdulikan nama di punggung tetapi memperjuangkan lambang Daerah kita ” pesannya.

Lihat juga: Respon Pewarung Terhadap Penggunaan MPOS, Awalnya Berat Tapi Perlahan Akhirnya Paham

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam arahannya merasa bersyukur karena tahun ini Perssin Sinjai kembali dapat berlaga di Liga Indonesia.

A. Seto berpesan kepada para pemain Perssin Sinjai agar pemain menjaga kedisiplinan dan tetap menjaga fisik selama bertanding.

” Semoga pemain bisa mengikuti semua arahan yang diperintahkan pelatih, jangan merasa sombong jangan merasa sudah punya skill tinggi lalu menjadi sombong. tetap kompak karena itu modal utama dalam bertanding ” harapnya.

Turut dihadiri Forkopimda, Sekkab Sinjai, Ketua KONI Sinjai serta para kepala Perangkat daerah dan pengurus PSSI dan cabor lainnya.

Usai menyaksikan pelepasan Perssin Sinjai Ketua DPRD juga menghadiri rapat pemantapan Porkab IV. (Nitha)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU