oleh

Kembangkan Minat Musik, Pemuda Yaman Sinjai Gelar Festival Musik Accoustik Competition 2018.. Ini Daftar Pemenangnya!!!

Kabarsinjai.com – Komunitas Pemuda Yahya Mathan (Yaman) menggelar Festival Accoustic Musik Competition 2018 di Lapangan Nasional (Lapnas). Sabtu, (27/01/2018) malam.

Kegiatan yang mengangkat Tema ” Musik Crhismatik Akustik 2018 ” tersebut dibuka langsung Kapolsek Sinjai Selatan, Sabri Hidayat mewakili Kapolres Sinjai dan diikuti sebanyak 15 Band se Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Sabri Hidayat berharap, agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mengasah kreatifitas pemuda di bidang musik.

” Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan tiap saat oleh siapa saja, sebagai ajang untuk menggali potensi kreatifitas sekaligus kegiatan yang diharapkan dapat membangun kebersamaan, kerjasama, saling pengertian dan saling menghormati antara sesama pemuda dan remaja selaku penyelenggara, peserta maupun penonton,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Dayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya festival akustik tersebut.

Selain itu Dayat juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menggalang rasa solidaritas yang bisa mengangkat serta menampung apresiasi seni generasi muda, serta untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda dalam hal bermain musik.

” Tujuan kegiatan kita ini tidak lain untuk mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antara generasi muda, dan mendorong sinergisnya peranserta generasi muda dalam berkreatifitas sehingga menumbuhkembangkan semangat kebersamaan, motivasi dan sportifitas generasi muda dalam bidang seni musik,” katanya.

Adapun pemenang Festival Accoustik Musik Competition Tahun 2018, yakni

Juara 1, Palapa Accoustic Band (Sinjai).
Juara 2, Senopati Band (Makassar).
Juara 3, Kelapa Gading Band (Sinjai).
Juara Favorit, Harmoni Acoustic Band (Sinjai).

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU