oleh

Kemenag Ingatkan JCH Sinjai Tidak Bawa Barang Melebihi Kapasitas

KABARSINJAI.COM, – Barang atau koper Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai akan dikumpulkan pada Sabtu 21 Juli 2018 besok.

Menurut Staff Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, Djalaluddin SE, bahwa pengumpulan koper JCH ini akan dilaksanakan mulai pukul 07.00  s.d 10.00 Wita bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai.

“Inshaa Allah, jika tidak ada aral melintang, besok pagi pengumpulan koper JCH Kabupaten Sinjai akan kita laksanakan,” pungkas Djalal yang ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (20/7/2018).

Lanjut, Djalal koper JCH Kabupaten Sinjai yang telah terkumpul nantinya akan di amankan di Polres Sinjai untuk diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Baca Juga :
235 CJH Sinjai Siap Diberangkatkan, Ini Pesan Wakil Bupati Saat Pelepasan
Berkas Rampung, Kemenag Pastikan 235 JCH Kabupaten Sinjai Siap Berangkat

Djalal menghimbau JCH Kabupaten Sinjai untuk tidak mengisi kopernya melebihi batas yang telah ditentukan, yakni 32 Kilogram.

Selain itu, Djalal juga menitipkan pesan agar JCH Kabupaten Sinjai tidak mengisi kopernya dengan barang – barang yang dilarang, seperti benda-benda tajam dan benda-benda cair atau benda yang dilarang lainnya.

“Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar proses pemberangakatan koper ini, bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” jelas Djalal.

Sesuai rapat kordinasi yang membahas pemberangkatan JCH Kabupaten Sinjai tahun 1439 H/2018 diruang kerja Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, Senin 16 Juli 2018 lalu, menyimpulkan JCK Kabupaten Sinjai bakal bertolak menuju asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 21 Juli tepat pukul 22:00 Wita. (Mirza/Fhay)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU