oleh

Kemenag Sinjai Lepas 11 Perserta KSM Berlaga di Tingkat Provinsi Sulsel

KABARSINJAI.COM, – Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H Roslan melepas secara resmi Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Peserta KSM yang berjumlah 11 orang ini dilepas di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Selasa (24/7/2018) disaksikan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai, Kamriati Anies.

Kasubag TU Kemenag Sinjai, H. Roslan mengatakan ajang KSM ini merupakan momentum untuk membuktikan bahwa didikan Kemenag Sinjai siap untuk bertanding dengan Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan.

Baca Juga :
Diklatpim IV Angkatan CCCII Pemkab Sinjai Berakhir, Ini Harapan Staf Ahli Bupati dan BKPSDMA
Kali Kedua Sinjai Raih Penghargaan KLA Kategori Pratama

Roslan menaruh harapan besar kepada para Guru dan orang tua siswa yang sempat hadir dan ikut mendampingi serta mengantar peserta KSM ke Kota Makassar agar senantiasa berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dalam tiap derap langkah kita dalam mendampingi anak-anak kita.

“Kami yakin dengan Doa Ibu Guru dan Para Orang Tua Siswa maka tidak menutup kemungkinan anak-anak kita dapat meraih peringkat pertama pada 11 bidang study yang diperlombakan di tingkat Provinsi,” ungkapnya.

Terpisah, Kasi Pendidikan Madrasah Kamriati Anies berharap semoga peserta yang mewakili Kemenag Kabupaten Sinjai memberikan yang terbaik sebagai juara yang mampu mewakili Sulsel KSM tingkat nasional yang akan digelar di Provinsi Bengkulu. (Mirza/Fhay)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU