oleh

Kemenkes ke Sinjai Bawa Bantuan, Diterima Langsung Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, menyalurkan sejumlah bantuan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Bantuan tersebut diantar langsung salah seorang staf Kemenkes melalui Pusat Krisis Kesehatan, Syamsul Ahmad.

Bantuan itu diserahkan Syamsul Ahmad kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) secara simbolis di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Senin (19/9/2022) pagi.

“Bantuan ini masih merupakan rangkaian dari apa yang diserahkan oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan pada bulan lalu. Dimana jika sebelumnya bantuan APD untuk Dinas Pendidikan, kali ini ada beberapa jenis bantuan untuk instansi Dinkes, Rumah Sakit dan instansi lainnya,” kata Syamsul Ahmad.

Beberapa bantuan yang diserahkan kali ini kata, Syamsul Ahmad Seperti APD berupa masker, alat kesehatan (alkes) untuk beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Sinjai serta beberapa bantuan lainnya.

BACA JUGA:
Inovasi ‘Satu Digit Plus’, Langkah Pemkab Sinjai Wujudkan Satu Data Pelaku Usaha

Pentas Seni dan Budaya Warnai Perayaan Milad IPAS ke-6

Bupati ASA, menyampaiakn rasa syukur dan terima kasih kepada Ksmenkes RI yang kembali menyerahkan beberapa bantuan dalam rangka peningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menerima sejumlah bantuan dari Pusat Krisis Kesehatan. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat. Apalagi ada beberapa Alkes yang akan melengkapi beberapa fasilitas yang ada di Rumah sakit maupun Puskesmas, ” katanya.

Dia menambahkan bahwa bantuan ini tidak lepas dari komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Sinjai dengan Kementerian Kesehatan RI.

BACA JUGA:
Istri Bupati ASA Resmi Dilantik Jadi Ketua PMI Sinjai

Seribu Relawan Hadiri Pelantikan Pengurus dan Apel HUT PMI ke-77 di Sinjai

Tampak hadir mendampingi Bupati ASA diantaranya Kadis Pendidikan A. Jefrianto Asapa, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik, Kepala BPBD Sinjai Budiaman dan Kadis P3AP2KB A. Tenri Rawe Baso. (UC)

Komentar Facebook