oleh

Kepada Bupati ASA, Asosiasi BPD Sinjai Siap Bantu Kawal Kebijakan Pemkab

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejumlah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang tergabung dalam Asosiasi BPD Sinjai menggelar pertemuan dengan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) di pendopo Rujab Bupati. Jumat malam, (22/10/2021)

Ketua Asosiasi BPD Sinjai, Andi Ihwan Usman dalam pertemuan ini menyatakan kesiapannya untuk mengawal setiap kebijakan Pemkab Sinjai.

“Kami siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah kabupaten Sinjai agar kebijakannya pro rakyat,” ungkap Andi Ihwan Usman.

Di tempat yang sama, Bupati ASA menyampaikan terima kasih atas dukungan Asosiasi BPD Sinjai yang telah siap mengawal seluruh kebijakan pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai.

BACA JUGA: Bupati ASA Ajak Warga Sinjai Teladani Rasulullah SAW

Dalam kesempatan itu, Bupati ASA juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota BPD se-Kabupaten Sinjai yang telah berperan aktif dalam menyukseskan segala kegiatan yang ada di desa, terlebih program pemerintah yang telah dilakukan di desa.

“Peran BPD sangat besar di Desa, olehnya itu saya sangat berterima kasih kepada semuanya karena tanpa teman-teman kegiatan ataupun program pemerintah baik program pemerintah pusat, provinsi hingga program pemerintah daerah tidak akan berjalan di desa,” jelasnya.

Silaturahmi segenap pengurus Asosiasi BPD Sinjai ini berlangsung hikmat dan dengan penuh kekeluargaan. Selain Bupati ASA, silaturahmi ini juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kadis PMD Sinjai Hj. Andi Hariyani Rasyid, Kadis PUPR Sinjai Andi Taufiq Saleh serta Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU