oleh

Kepada Pengurus KONI Sinjai, Bupati ASA Minta Sukseskan Porprov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang menjadi perhatian serius Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Betapa tidak, pelaksanaan even olahraga tingkat regional tersebut bakal dilaksanakan di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah bersama Kabupaten Bulukumba.

Menurut Bupati ASA, sejak awal Pemkab Sinjai menekankan tidak main-main dengan dalam menghadapi Porprov kedepan. Sehingga, pelaksanaannya Kebupaten Sinjai harus menjadi sebagai tuan rumah yang baik.

Bukan tanpa alasan, karena dalam penyelenggaraan even olahraga terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini akan banyak dikunjungi oleh orang termasuk para kontingen Kabupaten/Kota.

BACA JUGA: 16 Personel Polres Sinjai Naik Pangkat, Kapolres Iwan: Selamat!

“Banyak hal akan kita persiapkan karena ribuan orang akan datang ke Sinjai. Mudah-mudahan kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal”, ungkap Bupati ASA saat membuka Musrorkab KONI Sinjai di ruang Pola kantor Bupati Sinjai, Rabu (30/6/2021)

Oleh karena itu, Bupati ASA berharap dan meminta peran semua pihak, khususnya kepada pengurus KONI Sinjai dan pegiat olahraga ndi Kabupaten Sinjai agar dapat mengambil peran dalam menyukseskan event olahraga empat tahunan itu.

“Saya berharap ini menjadi tanggung jawab kita bersama-sama mengukir prestasi dan menjadi tuan rumah. Mari wujudkan sukses pelaksanaan dan sukses prestasi dalam pelaksanaan Porprov 2022 mendatang”, harapnya.

BACA JUGA: Ditangan Suhardiman, FORKI Sinjai Yakin KONI Semakin Baik

Dari hasil Musrorkab yang dilaksanakan KONI Sinjai, Suhardiman kembali terpilih menjadi ketua KONI Sinjai masa bakti 2021-2025.

Suhardiman terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 32 rekomendasi cabor dari 35 cabor yang bernaung bawah bendera KONI Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU