oleh

Kepala BKPSDMA Ingatkan Aplikasi E-Nikda Jadi Kontrol Kinerja dan Disiplin ASN di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali melaksakan Apel Gabungan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (7/1/2019) pagi.

Kegiatan rutin setiap hari Senin ini bertindak sebagai pelaksana Apel Gabungan sekaligus Pembina Apel Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan.

Baca Juga: Besok, 224 CPNS Baru Dikumpul Untuk Terima Arahan Proses Pemberkasan

Dalam amanatnya, Haerani mengungkapkan jika saat ini Pemkab Sinjai melalui BKPSDMA Sinjai telah menerapkan aplikasi terkait penilaian kinerja dan Disiplin Aparatur. Sehingga diharapkan bagi perangkat daerah yang belum terkoneksi dengan aplikasi tersebut agar segera melaporkan ke BKPSDMA Sinjai.

Aplikasi yang dimaksud adalah E- Nikda (Elektronik Penilaian Kinerja dan Disiplin Aparatur) yang terkoneksi langsung dengan Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP ) untuk ASN Lingkup Pemkab Sinjai.

” Bagi yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman, tetapi bagi yang bermasalah dapat melakukan perekaman ulang di lobby Kantor Bupati usai apel gabungan”, jelasnya.

Baca Juga: Silaturahmi di Bulukumba, Andi Rudiyanto Asapa Dapat Dukungan Penuh Dari Tokoh Masyarakat

Haerani menambahkan bahwa pelaksanaan administrasi untuk kenaikan pangkat April 2019 sudah mulai. Ia berharap, para Kasubag umum dan kepegawaian untuk berkumpul di Aula untuk verifikasi awal terkait kenaikan pangkat.

Apel Gabungan ini berlangsung hikmat dan diikuti seluruh jajaran lingkup Pemkab Sinjai tanpa terkecuali. (Adi)

Editor/ Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU