oleh

Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar Dijadwalkan Tiba di Sinjai Minggu Malam

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, dijadwalkan tiba di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai, Minggu 26 September 2020 malam.

Rencananya, rombongan bakal diterima di Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan menginap disana, kemudian keesokan harinya melakukan olahraga pagi bersama Bupati dan Forkopimda.

Selanjutnya acara inti itu di Masjid Islamic Center, Senin 28 September 2020 mendatang, setelah salat dhuhur berjamaah bersama seluruh Pimpinan Pondok Pesantren Se-Sulsel.

“Kedatangan pak Komjen Boy ini tidak lain untuk bersilturahmi dengan para Pemimpin Pondok Pesantren dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun pencegahan penyebaran intoleransi dan radikalisme”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar, usai memimpin rapat persiapan, Jumat (25/9/2020)

BACA JUGA: Membanggakan, Pelajar Asal Sinjai Wakili Sulsel di FLS2N Tingkat Nasional

Sejumlah persiapan terkait rencana kunjungan lulusan Akpol 1988 ini untuk pertama kalinya di Bumi Panrita Kitta, salah satunya dengan menggelar kerja bakti di kawasan Islamic Center.

Kegiatan ini melibatkan unsur ASN, petugas TNI dan Polri serta personel Satpol PP dan pemadam kebakaran Kabupaten Sinjai. (It)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU