oleh

Kepala Kantor Kemenag Sinjai Lantik Para Pejabat Fungsional dan Administrasi

Kabaarsinjai.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai melaksanakan mutasi dan rotasi Pejabat Administrasi dan Fungsional.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai Drs.H. Mudarak Dahlan kepada 21 pejabat yang digelar, Kamis (23/11/2017) di Aula Kemeneg Sinjai.

Kepala Kemenag Sinjai, H. Mudarak Dahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini peristiwa biasa yang sering terjadi di kantor Pemerintahan, demikian pula jajaran Kemenag.

“Ini bukan hal heboh dan bukan hal mengejutkan. Ini harus terjadi dalam rangka  peningkatan kemampuan kita sebagai aparatur dalam mengemban tugas,” katanya.

Rotasi dan mutasi jabatan jelas Mudarak, bagian dalam pengembangan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan hendaklah dimaknai sebagai penyegaran organisasi, pembenahan dan pemantapan kinerja dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan maksimal.

“Mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana jabatan yang baru, jalankanlah dengan amanah dan penuh tanggung jawab sesyai tugas dan fungsi masing-masing,” jelas Mudarak yang tidak lama lagi akan memasuki Purna Tugas.

Beberapa pejabat Administrasi Lingkup Kemenag Sinjai yang dilantik diantaranya,  Syamsu Alam S.Ag sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Akmaluddin sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniah dan Pndok Pesantren (Ponpes), H. Syamsul Bahri sebagai Kepala Binmas Islam, dan Dra. Kamriati Anies yang sebelumnya menjabat kepala MAN 1 Sinjai Utara kini menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.

Sementara untuk jabatan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Madrasah tidak mengalami rotasi.

Pelantikan ini dihadiri Oleh Kasubag TU Kemenag Sinjai H. Roslan S.Ag dan jajaran Lingkup Kementerian Agama Sinjai.(*)

Editor    : A. Mirza.

Komentar Facebook