oleh

Kepala Kemenag Sinjai ‘Bakar’ Semangat Peserta KSM Tingkat Provinsi Sulsel

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H Masykur, menyerahkan penghargaan kepada peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2021 di halaman Kemenag Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (3/9/2021)

Ada sebanyak 33 peserta dari jenjang MI/MTs dan MA menerima Sertifikat Juara yang dikeluarkan oleh Direktur Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Moh. Isom dan penghargaan trophy dari Kemenag Sinjai.

Peserta yang berhasil meraih juara I, II dan III terbaik masing masing bidang studi mata pelajaran dipastikan akan kembali berlaga di KSM Tingkat Provinsi Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada 18 – 20 September 2021 mendatang.

Usai menyerahkan penghargaan, Kepala Kemenag Sinjai, H Masykur mengapresiasi tenaga pendidik masih terus termotivasi membina peserta didik di Madrasah meski masih dalam suasana pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Sempat Viral Terjun dari Tower, Pemuda Lappa Sinjai Meninggal Dunia

“Harapan kesungguhan anak-anakku sekalian dengan upaya serta doa mudah mudahan kabupaten Sinjai dapat mengukir prestasi di tingkat Nasional pada KSM tahun ini,” ungkapnya.

H Masykur menitip pesan untuk tidak pantang menyerah, terus berjuang dan membuktikan bahwa potensi peserta KSM asal Sinjai luar biasa.

BACA JUGA: Sinjai Targetkan Populasi Sapi Alami Peningkatan di Tahun 2021

“Jangan surut berjuang Etape ini adalah etape pertama dan bisa membuktikan bahwa semua orang memiliki potensi. Buktikan kalian mampu memberikan yang lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Penyerahan penghargaan pemenang KSM tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2021 turut dihadiri para pejabat lingkup Kemenag Sinjai. (Ay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU