oleh

Kepala Kemenag Sinjai Buka MGMP MAN

KABARSINJAI.COM, – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 dan 2 Sinjai berlangsung di Aula Hotel Srikandi Sinjai, Kamis (19/7/2018).

MGMP ini dibuka langsung Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sinjai, H. Abd Hafid Talla dan diikuti sebanyak 102 peserta dari MAN 1 dan 2 Sinjai.

Dalam sambutannya, Abd Hafid memberikan sebuah penekanan dan masukan bahwa menjadi Guru Pendidikan mesti mampu menjadi guru yang senantiasa berinovasi yang berarti mampu menemukan hal baru dan senantiasa beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :
Beri Materi, Ini yang Disampaikan Kepala Kemenag Sinjai Dihadapan Siswa MAN 1
HBA Ke 58 – Aksi Donor Darah Kejari Sinjai Target 100 Kantong

Dia juga berharap MGMP yang merupakan wadah sharing dan mencari solusi terhadap permasalahan yang ditemukan dalam pembelajaran terus dikembangkan dengan peningkatan kompetensi bagi guru.

“Menghadapi tantangan kedepan dalam membina generasi penerus akan semakin menantang dimana model pembelajaran sekarang berbeda dengan yang terdahulu sehingga peningkatan kompetensi bagi guru merupakan kebutuhan yang wajib,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai, Dra Kamriati Anies M.Pd.I dan Kepala MAN 1 Sinjai H.Syamsuddin S.Ag M.Pd.I, serta Kepala MAN 2 Sinjai, Dra.Hj.Zakiah Farman M.Pd. (Fhay/Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU