oleh

Kepala Kemenag Sinjai Minta Jajarannya Tetap Netral dan Menjaga Kondusifitas Jelang Pilkada

KABARSINJAI.COM, – Hujan deras sejak malam hingga pagi hari yang mengguyur Kabupaten Sinjai tidak menyurutkan semangat dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) serta PTT dilingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai untuk melakukan aktifitas rutin setiap hari Senin, yaitu apel pagi.

Jika sebelumnya dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag, kali ini apel pagi tersebut dilaksanakan di Aula Kemenag dengan persentasi kehadiran ASN dan PTT mencapai 100 persen, Senin (25/6/2018).

Kepala Kemenag Kabupaten Sinjai, Drs H. Abd Hafid M Talla M,AP yang bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam kegiatan rutin tersebut.

Dalam kesempatan ini, Abd Hafid juga mengingatkan dan mengajak jajarannya untuk bertekad selalu menjaga kualitas disiplin, baik dalam masalah kehadiran maupun dalam pekerjaan. “Karena disiplin adalah tolak ukur kualitas dari seorang ASN,” pungkasnya.

Sementara jelang hari pencoblosan Pilkada serentak 2018, mantan Kepala Seksi Binmas Kemenag Kabupaten Bulukumba ini juga meminta jajarannya bersikap netral dan menjaga suasana tetap kondusif pada masa Minggu tenang Pilkada.

Dia berharap, Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses tanpa menimbulkan konflik di masyarakat serta menjadikan Pilkada ini berkualitas dan berintegritas.

“Kami berharap Pilkada berjalan sukses, dapat menjadi contoh di daerah lain, dan melahirkan pemimpin yang diinginkan masyarakat dalam membangun Sinjai,” imbuhnya. (Mirza/Fhay)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU