oleh

Kepala Lingkungan Taipa Didatangi Polisi, Ini Harapan Kasat Binmas Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Sudirman Mando tengah gencar-gencarnya menyambangi para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai.

Tujuannya tak lain untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tertib di tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat saat dirinya menemui Kepala Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Ilyas di kediamannya. Rabu, (17/11/2021)

“Hari ini kami menemui bapak Ilyas menyampaikan beberapa hal. Salah satunya mengajak beliau selaku tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas,” ujarnya.

BACA JUGA: Ada Penyesuaian Tarif Angkutan Umum di Sinjai, Berikut Daftarnya

Menurut AKP Sudirman Mando, perlu sinergitas antara pihak kepolisian bersama masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas. Sehingga dapat menekan tindakan kejahatan yang berpotensi terjadi di Kabupaten Sinjai.

“Keamanan dan ketertiban adalah hal yang paling kita harapkan. Olehnya itu, kami meminta seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu polisi menjaga situasi yang kondusif,” harapnya.

Dalam kegiatan sambang ini, Kasat Binmas Polres Sinjai didampingi Kanit Bin Polmas Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono bersama Bhabinkamtibmas Biringere, Brigpol Irfan Jaya Abbas. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU