oleh

Kepala Sekretariat Panwascam Resmi dilantik, Ketua Panwaslu – Dedikasi dan Loyalitas Dalam Bekerja Adalah Tujuan Utama Kita!!!

Kabarsinjai.com – Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) kabupaten Sinjai, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 dan Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, resmi dilantik hari ini, Jumat (03/11) sore bertempat di Gedung Pertemuan Wisma Hawai yang beralamat di Jalan Persatuan Raya, Sinjai.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh, Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Sinjai, Alimuddin Kasim ini ditandai dengan pengambilan sumpah kepada 9 Kepala Sekretariat Panwascam serta penandatanganan fakta integritas dan pembacaan fakta integritas kepada perwakilan Kepala Sekretariat Panwascam.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu kabupaten Sinjai, Muh. Rusmin mengatakan bahwa dalam pelantikan ini pihaK Panwaslu sendiri mengaku membutuhkan kerjasama untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab yang baik, sehingga Pemilu yang idamkan bersama lancar sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, yakni tertib aman dan damai.

“Tegaknya demokrasi saya kira itu menjadi nafas kita bersama, dan menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pelaksana pemilu,” jelasnya.

Melalui kesempatan tersebut Rusmin berharap agar Kepala Sekretariat Panwascam yang baru dilantik, bisa membangun kerjasama dan bersinergi dalam menjalankan tugas, karena menurutnya kekompakan dan solidaritaslah menjadi kunci keberhasilan.

“Tantangan kita kedepan semakin berat, cukup banyak pengorbanan masyarakat melalui anggaran yang kita serap untuk itu mari bekerja dan bertanggungjawab karena, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja itu yang diharapkan dan menjadi tujuan utama kita,” kuncinya.

Dalam pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan laporan keuangan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Se Kabupaten Sinjai yang akan berlangsung selama dua hari dimulai dari tanggal 3-4 November.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin Forkopimda, Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin Kepala Sekretariat Panwaslu Sinjai, Alimuddin Kasim, serta dihadiri oleh seluruh Kapolsek dan Danramil se kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU