oleh

Kepedulian Sabirin Begitu Terasa, Warga Pulau Sembilan Minta Lanjutkan Kerja Nyata.

KABARSINJAI.COM – Antusias masyarakat saat Blusukan atau tatap muka Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) yang pertama kali di Kecamatan Pulau Sembilan, Jum’at (20/4/2018), tidak kalah meriah dibanding di daerah lain di Kabupaten Sinjai.

Ratusan masyarakat Desa Kanalo Pulau Batang Lampe tumpah ruah hadir memenuhi blusukan dan tatap muka SBY – AMM, hanya semata – mata untuk mendengarkan Visi Misi dan program kerja yang akan direalisasikan kedepan jika kelak terpilih.

Salah satunya, Andi Danial mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Sabirin untuk mendengarkan problem dan keluhan masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan terkhusus di Desa Kanalo.

” Terima kasih telah berkunjung pak, semoga Pak Sabirin sehat selalu, lanjutkan pembangunan yang telah ada pak, saya yakin Sinjai akan tambah lebih baik lagi di periode kedua ta,” katanya.

Ia pun menaruh harapan, kepada pasangan Petahana Sinjai ini untuk melanjutkan pembangunan yang ada dikabupaten Sinjai.

” Sekarang sudah ada perahu Ambulance, listrik juga sudah ada, tinggal bagaimana jni bisa ditingkatkan lagi kedepan. Karena sebelum Pak Sabirin, daerah pulau sangat tertinggal. Lanjutkan kerja nyatanya Pak,” pungkas Andi Danial.

Mendengar hal tersebut, Sabirin berjanji akan terus meningkatkan segala pembangunan yang telah direalisasikan selama ini, seperti Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang menjadi tumpuan penerangan masyarakat Pulau Sembilan.

Selain itu, Pembangunan Pelabuhan di Pulau Buhung Pitue juga dijanjikan Sabirin, dengan tujuan untuk memperlancar dan menghindarkan masyarakarat dari resiko kecelakaan apabila melakukan aktivitas bongkar muat diperahu.

Hingga Pembangunan Pasar Rakyat di Pulau Sembilan untuk mempermudah dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat, sekaligus untuk menghemaat biaya bagi masyarakat bila harus berbelanja di Ibu Kota Sinjai.

Pada kesempatan ini, Sabirin juga melakukan blusukan ke Pulau Kanalo, disana tatap muka dihadiri sekira 150 warga setempat. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU