oleh

Keren.. Dua Personel Polres Sinjai Terima Penghargaan Polis Award 2018

KABARSINJAI.COM, Jakarta, – Dua personel Polres Sinjai menerima penghargaan sebagai Polis Award 2018. Mereka adalah Iptu Sasmito, Kapolsek Pulau Sembilan yang juga Plh Kasubag Humas Polres Sinjai dan Brigpol Ilham Nur, Bhabinkamtibmas Kecamatan Sinjai Barat.

Iptu Sasmito di anugerahi Polis Award kategori Kapolsek Sosialis, sedangkan Brigpol Ilham Nur dianugerahi sebagai Bhabinkamtibmas peduli pendidikan, seorang polisi pelopor pustaka bergerak dengan membawa buku bacaan keliling desa menggunakan motor dinas Polri.

Baca Juga: Kades Pasimarannu Sinjai Timur Resmi Ditahan Polisi

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolri Jend. Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, yang di wakili Karo PENMAS Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo pada acara Launching Media Sosial Polisi Selebriti di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta. Selasa (11/12/2018).

Iptu Sasmito mengungkapkan, rasa bangga yang setinggi-tingginya karena sudah menjadi bagian dalam mengangkat Citra Polri di mata masyarakat.

” Semoga dengan Penganugerahan Award ini bisa memotivasi dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik. Tentunya bisa menciptakan tujuan Polri yang dekat dan di cintai masyarakat,” ucap Sasmito, Rabu (12/12/2018).

Senada disampaikan Brigpol Ilham Nur, yang dikonfirmasi juga menyampaikan rasa bangga menjadi salah satu personel Bhabinkamtibmas di Indonesia yang menerima penghargaan Polis Award.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan amanah yang harus di pertahankan dan di tingkatkan demi kemajuan pendidikan dan pengembangan minat baca kedepan.

Baca Juga: Pemkab Sinjai Konsultasi Ranwal RPJMD dengan Bappeda SulSel

” Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah membantu dalam kegiatan kami di Pustaka bergerak Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Selain Iptu Sasmito dan Brigpol Ilham Nur, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada 13 personel Polri lainnya yang dianggap telah berhasil mengangkat citra polisi dan menjadi motivator bagi masyarakat. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU