oleh

Keren, Founder Pustaka Bergerak Salurkan Bantuan Al – Quran dan Buku Agama di Masjid

KABARSINJAI.COM – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sinjai Barat, Brigadir Ilham Nur memberikan bantuan berupa Al-Quran, dan buku agama kepada pengurus Masjid Misbahul Bilad Tanah Takko, Dusun Soppeng desa Turungan Baji Sinjai Barat, Jum’at (11/5/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan usai menggelar Sholat Jum’at bersama ini, dimaksudkan sebagai wujud perhatian Brigadir Ilham Nur terhadap Literasi yang selama ini digalakkan sebagai Founder pustaka bergerak Bhabinkamtibmas di daerah – daerah pelosok di Kecamatan Sinjai Barat.

” Alhamdulillah ada beberapa Al -Quran dan buku agama yang telah diterima langsung pengurus Masjid, semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan iman dan taqwa seperti membaca al-Quran dan buku agama,” katanya.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Brigadir Ilham Nur tak lupa menitipkan pesan dan mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan dan ketertiban apalagi menjelang bulan suci Ramadhan dan moment Pilkada.

Brigadir Ilham Nur, sendiri dikenal sebagai Polisi yang peduli akan pentingnya Literasi. Menurutnya, dengan membaca buku membuka wawasan baru untuk lebih mengenal Dunia. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU