Kerjasama BPP Kendari, Pelatihan Peningkatan Produktifitas Score di Sinjai Disambut Baik Ketua KNPI

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pelatihan peningkatan produktivitas pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kini telah memasuki hari kedua.

Tampak para peserta begitu antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh narasumber.

Kegiatan ini dibagi dua kelas yakni kelas pelantihan Peningkatan Produktifitas Score bagi pelaku UMKM dan Achivement Motivation Training (AMT) bagi Anggota Satpol PP.

Masing-masing kelas diikuti 25 peserta..

Untuk pelatihan Peningkatan Produktifitas Score ini, Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kota Kendari bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai yang digelar di Gedung KNPI, Jalan Syarif Al Qadri.

Lihat juga: Peningkatan Produktivitas Pelaku UMKM dan Aparatur Pemkab Sinjai, Ini Kata Bupati

Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli menyambut baik dan sekaligus mengucapkan  terimakasih kepada pihak BPP Kota Kendari yang mempercayakan KNPI sebgai penyelenggara kegiatan ini.

Ia berharap program-program peningkatan produktivitas usaha ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan disinergikan kedepannya dengan pihak-pihak terkait baik pemerintah daerah maupun dengan lembaga permodalan/keuangan.

“Selain pelaku usaha, dalam pelantihan Peningkatan Produktifitas Score ini juga diikuti beberapa pengurus KNPI”, Ungkapnya.

Sebelumnya, kegiatan ini resmi dibuka oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Senin (27/01) di Gedung Wisma Hawai Sinjai.

“Pelatihan seperti ini sangat kami apresiasi, saya minta Kadis terkait untuk memberi perhatian khusus bagi yang sudah ikut pelatihan”, Harap Bupati.

Acara pembukaan pelatihan kemarin, juga diadakan pameran hasil UMKM. Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari hingga 31 Januari 2020. (**)

Wditor / Bahar