oleh

Kesal Dituduh Selingkuh, Pria Ini Nekat Menghabisi Nyawa Istrinya

KABARSINJAI.COM, – Marah dituduh selingkuh, Reno Wahyudi (33) nekat menghabisi nyawa istrinya, Meriza Aditama (34). Tak lama dalam penyelidikan Polisi, pelaku menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya terlibat cekcok mulut di rumah orangtuanya di Jalan Raya Air Pakuo, Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (26/4). Pertengkaran mereka dipicu kecurigaan korban terhadap suaminya yang memilih wanita idaman lain.

Kesal, pelaku langsung memukuli korban dengan tangan kosong beberapa dan membenamkan wajah korban ke dalam wastafel berisi air. Tak puas, pelaku menjerat leher istrinya dengan tali rafia dan kabel hingga tewas.

Lihat juga: Dua Malam Bubarkan Balapan Liar, 9 Unit Motor di Sinjai Disita Polisi 


Mengetahui istrinya tewas, pelaku meminjam mobil tetangganya dengan maksud membawa korban ke klinik karena terjatuh. Saat datang ke rumahnya, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan bugil dan akhirnya dibawa ke klinik setempat.

Dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan banyak tanda kekerasan di tubuh korban sehingga keluarga melapor secara resmi ke polisi. Beberapa saat setelah dilakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi serta sudah ada petunjuk pelakunya, pria itu barulah mengaku dialah pembunuh korban sehingga langsung digiring ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU