oleh

Kesbangpol Bersama Tim Desk Pilkada Sinjai, Gelar Rapat Kordinasi Pantau Tahapan Pemilu

Kabarsinjai.com – Tim Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018 yang terdiri dari pemerintah daerah Sinjai, Kepolisian Resort (Polres) Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Lembaga Sosial Masyarakat (LSM), dan beberapa stakeholder lainnya menggelar rapat koordinasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai di ruang rapat Gedung B kantor Bupati Sinjai, Senin, (20/11/2017).

Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa menyatakan bahwa tim Desk Pilkada dibentuk adalah untuk memantau penyelenggaraan tahapan Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin sekaligus sebagai Ketua Desk Pilkada mengungkapkan bahwa salah satu tujuan Desk Pilkada dibentuk adalah untuk mempelajari gejala yang timbul dalam penyelenggaraan tahapan pilkada Sinjai serta untuk mencari jalan keluar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Penertiban alat peraga kandidat yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai merupakan bagian dari langkah Desk Pilkada Sinjai,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Kasat Intel Kejari Sinjai, Parawangsa, Kasdim 1424 Sinjai, Mayor Inf M Nasaruddin, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sinjai, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, dan unsur lainnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU