oleh

Ketua AFK Sinjai : Liga Futsal Nusantara 2018 Akan Dihelat di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Kabupaten Sinjai bakal menjadi tuan rumah dalam helatan Liga Futsal Nusantara tahun 2018.

Hal ini berdasarkan surat edaran nomor 251/AFP SULSEL/AS/VIII-2018 yang ditujukan kepada ketua AFK se-Sulsel, klub anggota AFP Sulsel dan calon peserta liga futsal nusantara 2018.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad saat dikonfirmasi, Jum’at (2/8/18) membenarkan dan mengaku sangat mengapresiasi pihak Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel menunjuk Kabupaten Sinjai selaku tuan rumah pada pelaksanaan Liga Futsal Nusantara yang rencananya di gelar pada tanggal 27-31 Agustus 2018.

Alasan ditunjuknya Sinjai selaku tuan rumah liga ini, lanjut Haris karena menurutnya perkembangan futsal di Sinjai dinilai meningkat.

“AFK Sinjai dianggap sangat aktif dalam setiap agenda-agenda yang dilaksanakan oleh AFP Sulsel,” pungkasnya.

Bac juga ;
Elpiji 3 Kg Mahal di Sinjai, Ternyata Ini Penyebabnya
Tim Pora Temukan Jemaah Tabligh Asal India di Sinjai

Di sisi lain, kata Haris, Infrastruktur atau sarana yang ada di Sinjai dinilai sangat layak dan memenuhi sayarat untuk menggelar turnamen ini.

“Itu juga salah satu pertimbangannya dan kita patut bangga sebab baru kali ini pelaksanaannya digelar diluar Makassar,” ujarnya.

Sebagai persiapan, pihaknya segera berkoordinasi dengan Pemkab Sinjai dan telah membentuk panitia lokal yang diketuai oleh Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU