oleh

Ketua dan Pengurus DPK KNPI Sinjai Resmi Dilantik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak Sembilan Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI berserta pengurusnya se-Kabupaten Sinjai dari hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) beberapa waktu lalu resmi dilantik dan diambil sumpahnya.

Ke Sembilan Ketua DPK KNPI bersama pengurusnya ini, dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli di Gedung Wisma Hawai, Sabtu (8/12/2018), disaksikan Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, pengurus KNPI Sulsel dan Pengurus DPD KNPI Sinjai.

Satria Ramli menuturkan, seluruh pengurus yang dilantik ini untuk senantiasa amanah dalam mengemban jabatan sebagai pengurus baru.

Ia berharap panji – panji kepemudaan terus dikibarkan di seluruh pelosok Sinjai, menjaga solidaritas, menjaga ruang komunikasi serta pengembangan elemen pemuda dapat bersinergi untuk pengembangan kemampuan daerah.

Baca Juga: Bantu Pembangunan Teras Masjid di Tellulimpoe, Kapolres Sinjai Serahkan 25 Sak Semen

“Teruslah untuk berbuat positif untuk pembangunan kepemudaan di KNPI,“ Katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong meminta agar pemuda harus menjadi sosok yang bertanggung jawab, bermanfaat untuk masyarakat, dan tidak berhenti untuk bercita-cita dalam membangun daerah.

“Peran pemuda dalam wadah kepemudaan KNPI ini harus bernilai manfaat oleh masyarakat dan daerah. Buktikan bahwa di tangan pemudalah dapat memberikan kemajuan daerah, kemajuan bangsa, dan KNPI harus mengambil peran seperti itu,” tandas Kartini Ottong.

Pelantikan Ketua DPK berserta pengurusnya ini dirangkaikan dengan rapat kerja daerah (Rakerda) XIV (14) serta pelatihan kepemimpinan pemuda yang berlangsung selama 2 hari yakni hingga tanggal 9 Desember 2018.

Berikut Nama Ketua DPK KNPI Sinjai yang dilantik

  1. Sinjai Utara : Rola Suryanama.
  2. Sinjai Timur. : Adi Nawir
  3. Bulupoddo : Asri. S.pdi
  4. Sinjai Selatan. :Jusman Ahmad
  5. Sinjai Barat  : Syawaluddin
  6. Pulau Sembilan: Mahatir
  7. Sinjai Borong : Lantik
  8. Tellulimpoe : Hamka Muhammad
  9. Sinjai Tengah : Sudirman. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU