Ketua DPD Perindo Sinjai Optimis Pasangan SAYAMM Menang di Pilkada Sinjai.

Kabarsinjai.com – Tim pemenangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SAYAMM) saat ini intens melakukan konsolidasi bersama pimpinan DPD Partai Politik (Parpol) dan Tokoh Masyarakat. Seperti yang dilakukan sebelumnya, kali ini Tim pemenangan SAYAMM melakukan pertemuan bersama Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sinjai, Ramli Ranggong di rumah Arifin Kasong salah satu tokoh masyarakat di Desa Salohe kecamatan Sinjai Timur. Rabu, (31/01/2018) dinihari.

Melalui Juru Bicara (Jubir) SAYAMM, Arfian Hadi Saputra kepada tim kabarsinjai.com menjelaskan bahwa pertemuan ini sesungguhnya merupakan pertemuan internal pemenangan SAYAMM saja, karena kata dia tidak lama lagi Partai Perindo bersama partai pengusung dan pendukung yang lain akan bahu membahu untuk menggerakkan mesin partainya dalam rangka satu tujuan memenangkan pasangan SAYAMM.

” Pak Ramli ranggong tentu seorang senior yang kepeduliannya terhadap Sinjai tidak diragukan lagi selama ini, dan tentu pertemuan yang tak terencana ini banyak memberikan gambaran – gambaran dan masukan buat tim pemenangan SAYAMM, agar potensi kemenangan yang sudah ada ini dapat di jaga dengan baik,” kata Arfian yang juga tim Bappilu Demokrat Sinjai.

Sementara Ketua DPD Perindo Sinjai, Ramli Ranggong saat di temui mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan disaat semua tak direncanakan ini, dirinya bisa bertemu dengan anak – anak muda hebat yang memiliki konsep dan kerangka pemikiran cerdas.

” SAYAMM beruntung memiliki anak – anak muda ini, ide dan gagasannya tidak diragukan lagi untuk membangun Sinjai,” pungkasnya.

Ramli Ranggong juga mengaku hingga saat ini dirinya tidak bisa memunafikkan keberhasilan SBY sebagai orang yang sukses dalam masa kepemimpinannya di Sinjai, terbukti banyak prestasi, banyak keberhasilan dan rakyat sudah merasakan manfaat dari kesuksesan ini semua.

” Bagi saya saat ini peluang kemenangan akan jauh lebih besar jika ada anak – anak muda seperti yang saya temui saat ini berani dan punya progresifitas untuk turun kelapangan menyampaikan secara gamblang kesuksesan program – program yang telah dinikmati masyarakat saat ini, dan saya yakin jika itu secara massif di lakukan oleh tim maka saya yakin kemenangan untuk SAYAMM semakin dekat,” beber Ramli Ranggong.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri Ali Kamar, Awaluddin, dan Hartono Bendahara Partai Perindo kabupaten Sinjai.

Editor : A. Mirza.