Ketua DPRD dan Pj Bupati Sinjai Kompak Hadiri Hari Jadi Bulukumba ke-64

KABARSINJAI – Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, mengucapkan selamat hari jadi Bulukumba ke-64. Demikian diungkapkan Jamaluddin saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bulukumba ke-64 dipusatkan di Lapangan Pemuda, Minggu (04/2).

“Selamat hari jadi Bulukumba, semoga semakin sukses,” ucapnya.

Hadir juga Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah serta tamu undangan lainnya yang mengenakan baju adat Suku Kajang berwarna hitam.

Peringatan HUT Kabupaten Bulukumba menampilkan tarian Butta Sumange, sebuah karya kolosal dari Sanggar Seni Al-Farabi yang ditampilkan dari para pelajar Bulukumba berkolaborasi dengan Sanggar Seni Al Farabi dalam menyajikan tarian ini dipimpin oleh Ichdar Al Farabi.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke 64 tahun. “Selamat hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-64 tahun,” ucap Bahtiar.

“Saya sudah lihat Sulawesi Selatan baik di darat maupun di udara. Dan harus kita akui salah satu daerah yang pertumbuhannya baik, terus terang melampaui harapan saya luar biasa kemajuannya adalah Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur Sulsel juga menyerahkan sejumlah bantuan, meresmikan penggunaan gedung phinisi, serta melepas bantuan pangan nasional dari Presiden Jokowi untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bulukumba. (Nita)