oleh

Ketua DPRD Minta Kontingen dan Atlet Sinjai Prioritaskan Terget di Porda Pinrang

KABARSINJAI.COM, PINRANG, – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menghadiri pembukaan Pekan Olahraga (Porda) XVI (16) Sulsel yang berlangsung di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Minggu (22/9/2018) sore.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar berharap ajang ini dapat menjadi moment untuk menggali dan mencari atlet yang diharapkan dapat memberikan kontribusi di daerah.

Khusus Sinjai, Abd. Haris berpesan agar seluruh kontingen terutama para atlet Sinjai dapat bertanding dengan betul-betul memprioritaskan target perolehan medali di ajang ini.

Baca Juga:
Pj Bupati Sinjai Hadiri Pembukaan Porda XVI di Stadion Bau Massepe Pinrang
Hari Pertama Porda, Forki Sinjai Sumbang 1 Medali Perak

“Semangat adalah modal dasar dalam bertanding, saya berharap para anak-anakku dan adik-adikku dapat bertanding dengan profesional dan mengedepankan sportifitas,” harapnya.

Ajang 4 tahunan tersebut dibuka Gubernur Sulsel, H. M. Nurdin Abdullah didampingi Ketua DPRD, dan unsur Formopimda Sulsel, mantan Gubernur Sulsel periode 2003-2008, H. M. Amin Syam.

Porda yang mengangkat tema “Porda XVI/2018 di Bumi Lasinrang Pinrang Menciptakan ATLET Berprestasi Nasional dan Internasional”, diikuti sebanyak 3.786 atlet dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel yang siap memperebutkan medali emas 369, perak 370 dan Perunggu 490 keping.

Pembukaan Porda XVI Sulsel juga ditandai dengan pengenalan defile atau kontingen dari 24 Kabupaten/Kota, dan dihadiri Para Kepala Daerah, Ketua DPRD se-Sulsel, Ketua KONI Sulsel. Khusus Sinjai dihadiri Penjabat Bupati Sinjai, serta unsur Forkopimda Sinjai. (Nitha)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU