oleh

Ketua DPRD Saksikan Peresmian Gedung Logistik Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri sekaligus menyaksikan peresmian gedung logistik baru Polres Sinjai, yang diresmikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Senin (11/10/2021)

Peresmian gedung logistik baru ini turut disaksikan anggota Forkopimda serta pejabat daerah dan pejabat dilingkup Mapolres Sinjai.

Usai diresmikan, Jamaluddin memberikan ucapan selamat atas peresmian Gudang Logistik baru Polres Sinjai kepada Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

“Selamat atas peresmian gedung logistik Polres Sinjai”, ucapnya kepada Kapolres Sinjai.

BACA JUGA: Target Herd Immunity, Bupati ASA Gandeng IMM dan Polres Sinjai Gelar Vaksinasi

Gedung baru logistik ini, diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya. Termasuk mendukung tugas dari Kepolisian dalam menjalankan aktifitas dalam mengayomi masyarakat.

“Alhamdulillah Logistik Polres Sinjai sudah memiliki Gedung kita berharap gedung tersebut dapat menunjang aktifitas Polres Sinjai” harapnya.

Gedung logistik baru tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

BACA JUGA: Bupati ASA Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai

Gedung ini difungsikan sebagai kantor bagian logistik dan juga digunakan untuk menyimpan inventaris, senjata dan amunisi maupun logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Peresmian gedung baru Polres Sinjai ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati ASA disaksikan Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Forkopimda serta para pejabat utama Polres Sinjai. (Nita)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU