oleh

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi BNI Serahkan APD ke Pemkab

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pimpinan Bank BNI Cabang Sinjai dalam memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, ini merupakan langkah yang positif dan patut diacungi jempol karena dengan adanya bantuan yang diberikan, ini membuktikan bahwa jiwa kebersamaan dan solidaritas tetap terjaga.

“Alhamdulillah, kita diberikan bantuan dari pimpinan BNI berupa ala pelindung diri (APD), bantuan ini sangat bermanfaat untuk para petugas medis kita sebagai garda terdepan dalam menangani pencegahan penyebaran covid-19 ini”, katanya saat menyaksikan penyerahan bantuan APD jenis Hazmat di Ruang kerja Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Sabtu (18/4/2020)

Lukman H Arsal, berharap kepada semua unsur yang ikut terlibat agar bersama-sama menghadapi wabah yang mematikan ini khususnya di Bumi Panrita Kitta agar Kabupaten Sinjai terhindar dari covid-19.

Baca Juga: Bantuan APD Mengalir, Bupati Sinjai Harap Jadi Pemantik Semangat Paramedis

“Saya berharap bantuan-bantuan seperti ini tidak berhenti sampai disini karena bantuan dalam bentuk apapun sangatlah berarti bagi para petugas medis kita sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid-19”, harapnya.

Sedikitnya 50 APD jenis Hazmat diserahkan pimpinan BNI Cabang Sinjai Rachmad Rosandy, yang diperuntukkan untuk peramedis di Kabupaten Sinjai. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU