oleh

Ketua DPRD Sinjai, Apresiasi Sikap Tegas Kapolda Sulsel Dalam Menindaklanjuti Penyalahgunaan Narkoba Tanpa Pandang Bulu

Kabarsinjai.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar, Sabtu (07/10), mengapresiasi dan sangat mendukung Sikap tegas Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol. Drs Muktiono SH, MH dalam upaya pemberantasan narkoba di Sulsel tanpa pandang bulu.

Abd. Haris Umar juga mengapresiasi atas keseriusan Kapolda Sulsel dalam menekan peredaran dan penyalagunaan narkoba di Sulsel. Apalagi saat ini peredaran Narkoba di daerah khususnya di kabupaten Sinjai menurutnya, perlu penanganan yang serius dan ketegasan dari penegak hukum.

Tidak terlepas dari itu Abd. Haris Umar juga mengharapkan, peran serta masyarakat juga sangat diperlukan dalam Program Kapolda Sulsel. Ketua DPRD Sinjai juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai selaku perpanjangan tangan Kapolda Sulsel dalam pemberantasan Narkoba di Sinjai yg telah berhasil menangkap pengedar yang selama ini menjadi tuan bagi pecandu Narkoba.

Selain mengapresiasi Program Kapolda, Abd. Haris Umar juga berharap agar, Program Kapolda ini dikuti pimpinan wilayah dibawahnya dan dilakukan secara berkesinambungan.

“Saya sangat mendukung Program Kapolda Sulsel dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkotika ini, karena kita tahu bahwa obat inilah yg merusak generasi Bangsa ke depan, dan hanya dengan pemberatasan tanpa pandang bulu seperti yg diprogramkan Kapolda Sulsel bisa menyelamatkan generasi Bangsa ini,” harap Ketua DPRD Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook