oleh

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Launching Gerakan Setengah Miliar Masker di Desa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, menghadiri Launching Gerakan bersama pakai masker (Gebrak Masker) yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (30/8/2020)

Kegiatan ini digelar oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai bekerjasma dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan dirangkaikan dengan penyerahan paket bantuan langsung tunai (BLT) dana desa gelombang II tahap I.

Dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Ketua TP PKK, Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda, Asisten Setdakab Sinjai, serta para Kepala Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya Bupati ASA, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya yang dilakukan Pemerintah, agar masyarakat menyadari pentingnya memakai masker ditengah Pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Gerakan Setengah Miliar Masker di Desa, Bupati ASA Harapkan ini

“Saya berharap kepada masyrakat agar ikut berperan aktif dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di kehidupan sehari-hari” harapnya.

Selain itu, Bupati ASA juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung gerakan setengah miliyar masker dan gerakan masker PKK yang telah dilaksanakan.

Diakhir acara, Bupati ASA yang didampingi Ketua TP PKK menyerahkan bantuan BLT dana desa kepada masyarakat secara simbolis. (Nt)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU