Ketua DPRD Sinjai: Program PKK dan Dekranasda Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar berharap agar pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sinjai dapat bekerja maksimal dan lebih energik dalam memajukan organisasi.

Harapan Ketua DPRD Sinjai ini disampaikan sesaat setelah pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sinjai, Sabtu (03/11) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

“Mudah-mudahan kerjanya lebih di maksimalkan lagi sehingga bermanfaat untuk masyarakat Sinjai dan daerah kita sendiri”, Terangnya.

Selain itu ia juga berpesan agar program kerja yang akan dilaksanakan kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat Sinjai yang sejahtera.

Baca juga ;
Bupati Lantik Pengurus PKK dan Dekranasda Sinjai
Peringati HKN ke 54, Dinkes Sinjai Gelar Seminar Kesehatan

“Intinya adalah bagaimana memberdayakan masyarakat dengan melihat potensi yang ada”, Sambung Haris Umar didampingi Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan.

Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sinjai Masa Bhakti 2018-2023 ini dilakukan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa yang juga pembina TP PKK Sinjai.

Turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekertaris Daerah, Drs Akbar, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. (*)

Editor / Irawan