oleh

Ketua DPRD Sinjai Sebut Narkoba Musuh dan Tanggungjawab Bersama

KABARSINJAI.COM, BONE, – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menghadiri sosialisasi atau kampanye anti Narkoba yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah di Novena Hotel Watampone, Kamis (30/8/2018) malam.

Kampanye anti Narkoba yang digelar POS TNI AL Bone Dan Sinjai ini, dalam rangka mendukung program Pemerintah mewujudkan masyarakat bebas Narkoba.

Selain dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Kampanye anti Narkoba ini juga dihadiri BNN Kabupaten Bone, Perwakilan dari Kecamatan, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Perwakilan dari BPKAD Sinjai, dan Perwakilan TNI AL serta TNI AD.

Baca Juga:
Manfaatkan Air Kelapa Jadi Kecap, PKM Unhas Makassar Beri Pelatihan Masyarakat Desa Sanjai Sinjai Timur
Diduga Lakukan Pungli Puluhan Juta, Ini Kata Kepala DLKH Sinjai

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat karena dengan melakukan sosialisasi mengenai Narkoba dapat mengetahui informasi atau dampak-dampak negatif yang ditimbulkan Narkoba.

Di katakan, persoalan Narkoba bukan hanya tanggungjawab BNN dan kepolisian akan tetapi menjadi musuh dan tanggungjawab bersama atau semua pihak.

Untuk itu, dengan adanya kegiatan kampanye anti Narkoba ini diharapkan dapat menjadi bekal dan filter dalam pergaulan diluar sekolah.

“Mari untuk terus tunjukan kreatifitas jangan sampai terjerat dengan narkoba karena dapat merusak generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Sosialisasi tersebut diikuti puluhan pelajar atau Siswa/Siswi SMA Sederajat yang ada di Kabupaten Bone ini dibuka oleh Muh, Sail, TNI AL, Wakapos TNI Bone/Sinjai. (Nitha)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU