oleh

Ketua DPRK Aceh Tamiang Pinta Pihak Rekanan Perbaiki Jalan Rusak

IBC, ACEH TAMIANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon meminta pihak rekanan segera memperbaiki kembali aspal Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, dimana kondisi aspal tersebut kembali rusak dan menyulitkan pengguna jalan.

“Kita sarankan agar Dinas PUPR Aceh Tamiang kembali menyurati Dinas PUPR Provinsi Aceh, untuk meminta rekanan memperbaiki aspal tersebut,” ucap Ketua DPRK, Fadlon pada Senin (24/6/2019).

Disamping itu Fadlon mengatakan sebelumnya ia bersama Kadis PUPR Aceh Tamiang sudah pernah turun ke lokasi untuk meninjau langsung kondisi aspal yang dikeluhkan masyarakat.

“3 bulan yang lalu saya bersama Kadis PUPR sudah turun, saat itu kondisi aspalnya hanya retak, akhirnya setelah kami turun kami surati PUPR Aceh, kemudian pihak rekanan langsung memperbaiki dengan menambal sulam aspal tersebut,.” pungkas Fadlon.

Kondisi Jalan Kampung Kaloy rusak padahal baru 3 bulan ditambal pihak rekanan, Senin (24/6/2019). Photo : Iqbal/Indonesia Berita

Seperti diketahui, belum genap 3 bulan pasca tambal sulam yang dilakukan pihak rekanan, aspal kembali retak, bahkan di beberapa titik kondisi aspal berubah menjadi gumpalan yang menumpuk menyerupai bukit ditengah badan jalan, hal itu menyulitkan pengguna jalan untuk berlalu lalang.

Penulis : Iqbal

Editor : YES
Berita ini telah tayang di Situs Berita INDONESIA BERITA

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU