oleh

Ketua IDI Wilayah Sulselbar Lantik Langsung Pengurus IDI Cabang Sinjai Periode 2017 – 2020

Kabarsinjai.com – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Muhammad Ichsan Mustari melantik langsung Pengurus IDI Cabang Sinjai periode 2017-2020 yang diketuai dr. Amaluddin, Sppd.

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Hotel Srikandi, Sabtu (02/12/2017) yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar bersama pengurus IDI Cabang Sinjai.

Ketua IDI Cabang Sinjai, dr. Amaluddin,Sppd mengharapkan agar IDI di Sinjai bisa melaksanakan tugasnya lebih maksimal dengan profesional lebih berkualitas dan selalu memperhhatikan sop sehinggga betul2 bisa maksimal,bisa memberikan penyembuhan psikologi dan semoga IDI bisa memberikan kontribusi dan sumbangsih pemikiran dalam membangun kesehatan yang lebih baik lagi di Kabupaten Sinjai.

“ Keberadaan IDI kedepan diharapkan supaya bisa menyusun program-program kerja yang sinkron dengan program-program kerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam upaya perbaikan tingkat kesehatan di Kabupaten Sinjai, sehingga IDI bisa berkiprah lebih baik lagi kedepannya,” kata dr. Amaluddin yang juga Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Peningkatan Profesionalisme Dokter Melalui Penguatan Etika Profesi” yang dirangkaikan dengan kegiatan seminar. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU