oleh

Ketua ISSI Sinjai Ajak Goweser Nikmati Suasana Alam SBMB Adventure 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Jangan lupa, Sinjai Barat Mountain Bike (SBMB) Adventure 2019 digelar Minggu (06/10) besok.

Selain goweser sinjai, kegiatan ini juga bakal diramaikan oleh goweser dari berbagai daerah di SulSel.

Pengarah kegiatan, Saifullah Ahmad, Jumat (05/10) mengatakan para goweser nantinya akan berkumpul di Pesanggrahan Manipi. “Jadi nanti semua goweser akan berkumpul dipesanggrahan yang akan menjadi titik star dan finis”, Terangnya

Adapun jarak tempuh yang akan mereka lalui kurang lebih 28 Kilometer dengan jalur yang cukup ekstrim. Rencananya mereka akan dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong.

“Inshaa Allah, semoga sukses dan para goweser dapat menikmati kegiatan ini dengan objek wisatanya seperti air terjun pincuni di Desa Balakia dan Kampung Galung Desa Barania yang akan mereka lalui”, Tuturnya.

Lihat juga: Ehaooo, Perssin Sinjai Lolos 8 Besar Liga 3 Indonesia

Ditempat terpisah, Ketua Umum Pengcab ISSI Sinjai, Haldum Yacub mengungkapkan apresiasinya terhadap panitia pelaksana.

Karena menurutnya hal ini sangat positif dalam membantu kami menggaungkan semangat olahraga sepeda di Kabupaten  Sinjai.

“Sekarang olahraga sepeda ini tidak hanya menjadi olahraga masyarakat perkotaan saja, tapi juga sudah sampai ke desa-desa, semoga insan-insan pecinta olahraga sepeda di kecamatan lainnya bisa melakukan hal yang sama”, Tutupnya. 

Terakhir, para goweser dapat berpartisipasi dan menikmati suasana alam Sinjai Barat. “Semoga kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi”, Tutup Bang Onel Sapaan Akrabnya yang juga gemar bersepeda.

Sinjai Barat Mountain Bike (SBMB) Adventure 2019 ini digelar oleh Sinjai Barat Bicycle Community. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU