Ketua IWO Sinjai Hadiri Syukuran Milad ke 6 Media Paparazziindo

KABARSINJAI –¬†Syukuran hari jadi Media online Paparaziindo dot com dihadiri sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sinjai. Acara syukuran tersebut berlangsung sederhana di kantornya di BTN Lappa Mas 1, Jalan Halim Perdanakusumah, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (18/5/2024).

Tak ketinggalan Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sinjai, H. M. Syahidin, hadir di acara syukuran Milad Media Paparazziindo yang ke 6 tahun.

Selain menyampaikan ucapan selamat Milad, Didink sapaan akrabnya Ketua PD IWO Sinjai, berharap di usianya yang menginjak 6 tahun, media Paparazziindo terus menjadi salah satu media online yang terpercaya. Mampu menyajikan berita maupun informasi yang akurat untuk masyarakat Sinjai.

Apalagi di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak, media harus berperan dan memerangi hoax. Termasuk Paparazziindo sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

Baca Juga: Hadiah Utama 4 Paket Umrah, Jalan Sehat Hardiknas Sinjai Digelar Besok, Terbuka untuk Umum

“Selamat milad Paparazziindo ke 6, semoga tetap menjadi jembatan informasi bagi masyarakat. Terutama memerangi hoax yang seperti kita ketahui kemajuan teknologi yang demikian maju. Disinilah peran media, tidak hanya Paparazziindo tapi semua media yang ada khususnya di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Paparazziindo, Elang Suganda, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga media Paparazziindo hingga hari ini masih bisa eksis.

Elang menegaskan bahwa Paparazziindo akan terus hadir dan memberikan sajian berita yang tentunya mendidik, mengedukasi demi pembangunan daerah.

“Kami akan terus berkarya menyajikan berita yang tentunya dapat dipercaya seperti tagline Paparazziindo Faktual dan Terpercaya. Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman yang selalu mensupport kami,” jelasnya Elang yang juga Ketua Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai.

Baca Juga: Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak, Pj Bupati Sinjai: Banyak Masukan

Acara syukuran Milad Paparazziindo ke 6 tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue tart. Kegiatan ini turut dihadiri Pj Bupati Sinjai yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, H. Sofwan Sabirin, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Cahyo Sunarko, perwakilan Kapolres, serta Dandim, dan Kajari. (*)