oleh

Ketua Komisi I DPRD Serap Aspirasi di Dusun Bo’di Massaile

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Puluhan masyarakat antusias menghadiri reses atau temu konstituen Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin di Dusun Bo’di, Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (29/1/2020)

Saking antusiasnya, masyarakat berharap apa yang menjadi aspirasi di  awal tahun ini bisa terpenuhi untuk kepentingan masyarakat.

Salah satu yang menjadi pokok aspirasi masyarakat setempat adalah infrastruktur jalan, Perintisan jalan, pemberian bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) seperti traktor dan pompa air.

Baca Juga: Reses Dimulai, Dua Legislator Muda Sinjai Ini Siap Kawal Aspirasi Konstituennya

“Semua aspirasi yang kami sampaikan pada reses ini merupakan hal paling penting untuk kesejahteraan masyarakat dan kami berharap agar Dewan bisa mengawal apa yang menjadi aspirasi kami”, kata salah satu warga.

Sementara itu, Jamaluddin mengaku akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk nantinya akan di Rapat Paripurnakan dan disampaikan pada Instansi terkait.

Baca Juga: KONI Sulsel: Visitasi Penentu Jumlah Venue Porprov Antara Sinjai-Bulukumba

“Namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini tidak menjadi sebuah janji tapi kami Wakil Rakyat akan usahakan untuk bisa direalisasikan nantinya”, jelas Jamaluddin yang juga mantan Wakil Ketua I DPRD Sinjai periode 2014-2019.

Sekadar Diketahui, reses masa sidang I berlangsung dari tangggal 29 Januari hingga 01 Februari 2020 mendatang. (It)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU