oleh

Ketua Komisi I DPRD Sinjai Dampingi Bupati Naik Turun Gunung Salurkan Sembako

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penyaluran Bantuan Paket Sembako tahap ke tiga oleh Pemkab Kabupaten Sinjai kepada masyarakat terdampak Covid-19, dilaksanakan, Sabtu (9/5/2020)

Kali ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP PKK, Andi Nurhilda Daramata Seto, yang didampingi Anggota DPRD, Jamaluddin salurkan bantuan kepada pengurus Masjid yang ada di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe.

Penyaluran bantuan jaring pengaman sosial atau Bantuan sosial ini menyusuri sejumlah jalan setapak menuju kediaman penerima bantuan yang berada di Dusun terdalam Desa Bua.

Baca Juga: Ini Fakta Sebenarnya Mahasiswa UNHAS Asal Sinjai yang Tewas Saat Mencari Sinyal

Jamaluddin, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang mempunyai kepeduliaan cukup tinggi kepada masyarakat dibawah, sehingga menyalurkan bantuan paket sembako kepada para pengurus Masjid terdampak Covid-19.

“Sebagai Wakil Rakyat, tentunya kami merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat pengurus Masjid yang ada di setiap Desa”, katanya.

Baca Juga: Bareng Istri, Bupati ASA Antar Langsung Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Dengan adanya penyaluran bantuan paket sembako ini, secara langsung Bupati Sinjai juga bersilaturahmi kepada masyarakat apalagi penyalurannya secara door to door.

Diketahui penyaluran bantuan paket sembako tahap ke tiga ini dilaksanakan secara serentak di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Tellulimpoe, Kecamatan Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Borong, dengan jumlah paket tersalurkan secara keseluruhan sebanyak 368 paket. (It)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU