Ketua KONI Minta Doakan Tim Cabor Balap Motor Sinjai Yang Bertanding Hari Ini di Sidrap

Kabarsinjai.com –¬†Kualifikasi cabang olahraga (cabor) Balap Motor pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018, hari ini Jumat (15/09) digelar di kabupaten Sidrap sebagai tuan rumah. Perhelatan balap motor pra porda ini diikuti 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan masing-masing daerah akan mengutus 2 sampai 5 atlet.

“Untuk kabupaten Sinjai sendiri mengutus empat atlet pembalap yang akan berlaga di dua kategori lomba, yakni kelas Beregu 125 cc dan 150 cc, kelas Perorangan juga 125 cc dan 150 cc,” kata Suhardiman Ketua KONI Sinjai, yang ditemui. Jumat (15/09).

Kemudian dikatakan bahwa, ke empat atlet yang dikirim untuk mewakili Sinjai merupakan putra daerah yang selama ini berada dibawah nauangan Gempar Racing Sport (GRS).

“Saya mengharap dukungan pemerintah, dan masyarakat untuk mendoakan tim balap kita yang saat ini sudah berada di kabupaten Sidrap dan berjuang dalam memperebutkan posisi teratas agar bisa lolos di Porda 2018 mendatang,” harapnya.

Diketahui ke empat atlet yang dikirim dalam ajang ini, yakni Didin guswandi kelas beregu 150 cc, A. Fadel kelas beregu 125 cc dan Alim kelas beregu 125 cc. (*)

Editor   : A. Mirza.