oleh

Ketua Kwarcab Sinjai Buka “Kemah Lomba Galang Tegak”.

Kabar Sinjai – Dalam rangka memperingari hari pramuka ke 56 tahun, Kwartir cabang (Kwarcab) Pramuka Sinjai menggelar Kemah Galang Tegak 2017. Perkemahan yang bertajuk “Kemah Lomba Galang Tegak”, ini akan berlangsung hingga 14 Agustus 2017 di Lapangan Sinjai Bersatu, mulai tanggal 10 hingga 14 Agustus 2017.

Perkemahan ini diikuti oleh ratusan pelajar mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di Kota Sinjai.

Perkemahan yang ditandai dengan upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab Sinjai, Drs.H Akmal dan dihadiri para Mabicab, penggalang maupun pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, H. Akmal mengatakan bahwa peran Pramuka harus lebih ditingkatkan, selain menciptakan karakter generasi muda yang disiplin juga menumbuhkan semangat baru dalam jiwa muda yang punya keteguhan dan tanggung jawab.

“Mengikuti kegiatan pramuka dapat menghidarkan diri dari perilaku negatif serta mampu menghadapi segala ancaman yang dapat merusak gerasi depan,”ungkapnya.

Penutupan perkemahan akan dirangkaikan dengan apel besar Gerakan Pramuka, yang akan dipusatkan di halaman eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (14/08) mendatang. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook