oleh

Ketua PAC PP Sinjai Utara Terpilih, ‘Kak Nas’ Tekankan ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Muh. Azharuddin terpilih sebagai ketua Pimpinan anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Sinjai Utara periode 2020-2023, Kamis (17/9/2020)

Penetapan Ketua baru ini melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC PP Sinjai Utara yang dilangsungkan di Tribun utama Lapangan Sinjai Bersatu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin mengatakan, para pengurus nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah, sekaligus mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Dia juga menekankan, dalam Ormas Pemuda Pancasila memiliki prinsip kebersamaan. “Olehnya itu, para pengurus harus menunjukkan komitmen dalam melakukan berbagai terobosan”, kata Kak Nas sapaan akrabnya.

BACA JUGA: Viral! Pesan Gerakan Disiplin Siswa & Razia Masker di Sinjai, Ternyata Hoaks

Sementara itu, Wakil Ketua MPC Irwan Suaib mengungkapkan, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terstruktur dan memiliki sistim yang jelas Satu Komando.

Tetapi, kata Irwan, Pemuda Pancasila membuka ruang untuk melakukan diskusi dan komunikasi, sehingga semua problem dapat terselesaikan dengan baik.

“Dalam kepengurusan MPC Pemuda Pancasila sungguh luar biasa, karena pengurus yang ada memiliki kemampuan yang bisa kita andalkan,” ungkap Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai ini.

BACA JUGA: Respon Pedagang Pasar Sentral Soal Pembangunan Kios Baru Pasca Kebakaran

Irwan dalam kesempatan ini, menyampaikan kedepan Pemuda Pancasila akan melakukan apel akbar yang dirangkaikan dengan pelantikan seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Sinjai.

RPP ini mengusung tema” Melalui Pemuda Pancasila yang Mandiri Tangguh dan Berdaya Guna Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persatuan” dihadiri Ketua DPC Srikandi Hj. Masnaeni, serta unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara.
(AK)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU